Jumat, 08 Juli 2011

Seorang wanita bisa hidup 78 tahun tanpa minum


Dalam penelitian ilmiah, Manusia dalam keadaan dan ketahanan tubuh terkuat akan mampu bertahan hidup 7 hari tanpa makanan, tapi hanya mampu bertahan hidup 3 hari tanpa minuman. Tapi ternyata hasil penelitian akurat tersebut nampaknya tak berlaku untuk Narasamma, seorang wanita 92 tahun dari Bangalore, India. Ia mengklaim telah menghabiskan hidup selama 78 tahun tanpa minum air.


Ia mengatakan tidak mnum air sejak ia berusia 14 tahun. Sebelum berusia 14 tahun, ia termasuk wanita yang mudah menglami kekeringan di tenggorokanya, shingga setiap hari ia bisa menghabiskan sampai 10 liter air, hal itu menyebabkan tubuhnya menjadi besar. Orang tuanya kemudian membawanya ke dokter dan si dokter mengatakan bahwa Narasama harus menjalani terapi uap.

Setelah sembuh dari penyakitnya, ia kemudian bersumpah untuk tak minum air. Untuk dapat bertahan hidup tanpa minum air, ia mengaku bergantung pada obat suplemen bernama obat Ayurvedic, selain itu, ia juga sering memakai pakaian basah, Dia juga hanya makan nasi, buah-buahan kering dan kacang-kacangan, menghabiskan lima jam sehari untuk berdoa, dan puasa minimal 10 hari dalam sebulan.

Klaim narasama ini mungkin ada benarnya juga, mengingat sebelumnya ada seorang warga india lainya bernama Prahlad Jani yang mampu bertahan hidup bertahun-tahun tanpa makan dan minum hanya dengan mengandalkan ilmu relaksasi yoga.

Sumber: http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/08/seorang-wanita-bisa-hidup-78-tahun.html#ixzz1FfaT6lRG

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com