Jumat, 08 Juli 2011

Lelaki yang Hobi Bersetubuh Dengan Mayat

Bersetubuh dengan seorang wanita rasanya memang nikmat (Konon katanya, karena saya sendiri belum pernah), Namun apakah rasanya masih tetap nikmat jika bersetubuhnya dengan wanita yang sudah meninggal? Bukannya nikmat tapi malah ngeri setengah mati. Tapi hal itulah yang sering dilakukan oleh Carl Tanzler (8 Februari 1877 – 23 Juli 1952), seorang Radiolog RS Marin di Amerika Serikat.

http://3.bp.blogspot.com/_BcRulsBPABs/TKyIEoW_b4I/AAAAAAAAGyQ/NQWB4NK5ixI/s1600/mayat-disetubuhi.jpg

Selama hidupnya, Carl Tanzler yang diduga memiliki kelainan seks ini sering bersetubuh dengan mayat seorang wanita bernama Elena Milegro. Cerita ini bermula saat pada suatu malam Carl Tanzler nekat mencuri mayat seorang wanita bernama Carl Tanzler dari kuburnya. Mayat wanita yang sudah hampir hancur ini kemudian disusun tulang-tulangnya dengan menggunakan lilin serta dibentuk kembali agar mirip dengan wanita yang masih hidup.

http://2.bp.blogspot.com/_BcRulsBPABs/TKyIJiivTDI/AAAAAAAAGyU/1m8WtFt9uQg/s1600/mayat-disetubuhi-1.jpg http://1.bp.blogspot.com/_BcRulsBPABs/TKyIYrHdciI/AAAAAAAAGyY/mBVE9Ma4giU/s1600/mayat-disetubuhi-2.jpg

Sejak saat itu pula Carl Tanzler hidup dengan Elena dan melayaninya layaknya seperti wanita yang masih hidup. bahkan Carl Tanzler juga sering menyetubuhi Elena untuk memenuhi hasrat seksual gilanya. Kisah ini pun kemudian terbongkar 7 tahun kemudian setelah salah seorang saudara Elena melaaporkanya kepada polisi setelah mengatahui peristiwa ini dari isu yang beredar saat itu.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com